Sabtu, 26 November 2011

Nikki Glaspie..ibu yang mengagumkan..






Lahir di Fredricksburg VA, dibesarkan di Montgomery County MD dan Raleigh NC untuk keluarga menteri selatan hitam, Nikki Glaspie adalah sesuatu tapi khas Anda, saleh selatan primadona. Ketika gadis-gadis kebanyakan seusianya yang minum teh partai, di usia 8 tahun, Nikki drummer waktu penuh untuk gerejanya. Di sanalah dia mengasah keterampilan Nikki, mulai mengembangkan gaya sendiri yang unik dari drum, dan jatuh cinta dengan melakukan. Belajar untuk bermain bersama ibunya, yang pada tombol, pendidikan musik Nikki G dimulai di rumah, mendengarkan, meniru, dan membayangkan.
Tabah mengejar karirnya sebagai seorang artis panggung, Nikki pindah ke Boston, Ma pada tahun 2001 untuk mengejar mimpinya bermain, membuat, dan berkomunikasi melalui musik. Nikki membuat Boston sendiri; Pemasangan pas beberapa tempat antara dinding Berklee College of musik dan kecil dinding sempit salah satu klub paling terkenal di Boston jazz, Wally. Walaupun, Berklee College memberikan aspek akademis dan teoritis yang diperlukan untuk setiap formasi seniman, itu pada Wally bahwa Nikki mampu menempa unik siswa-guru-teman hubungan dengan seniman ternama lokal dan dunia untuk segera membuat nama untuk dirinya sendiri. Keajaiban Wally ditemukan di tempat yang sempit meresap di Amerika macet-band tradisi. Dengan Appollo-esque itu 'tenggelam atau berenang ", suasana, Nikki mampu menempatkan drum dan penampilannya keterampilan untuk menguji, membuktikan dia bisa' bergaul dengan kucing baddest 'di daerah tersebut.
Selama empat tahun di Boston, Nikki G juga mendapat kehormatan untuk bermain dengan beberapa seniman paling berbakat di sekitar termasuk Andre Ward, Negara Radio, Ceelo, Pharoe Mönch, Dave Fuczyinski, Me'Shell Ndgeocello, Maceo dari De La Soul, Vernon Reid dari Warna Hidup, Brenda Russell, Greg Phillagaines, hanya untuk beberapa nama. Nikki reputasi untuk menyediakan tongkat yang solid meraih perhatian Zildjian, produsen simbal dan paha, dengan cepat menandatangani Nikki untuk dukungan simbal pada tahun 2003.
Hal ini terbukti dari pertunjukan terkemuka banyak yang luar biasa Nikki daging dan daya tarik universal membuatnya pujian yang sempurna untuk setiap gaya musik. Setelah bertahun-tahun menyediakan alur untuk artis lain, Nikki memiliki beberapa proyek sendiri. Nikki telah cukup beruntung untuk bermain sering di Fest Jazz New Orleans dengan orang seperti Soulive, Karl Denson, G Cinta & Saus Khusus, Melvin Sparks, Russell Baptiste, Ivan Neville, Dumpstafunk, Mississippi Utara All Stars, Funky Big Sam Bangsa, George Porter dari Meter dan berjalan pada daftar ... ..
Kecakapan musik Nikki G meluas jauh dari drum, ia unggul baik di depan dan belakang dalam adegan-adegan di berbagai bidang seperti menyusun, mengatur dan memproduksi
Bersamaan dengan penyanyi / penulis lagu, Adam Yusuf, yang vokal gaya yang dapat dideskripsikan sebagai persilangan antara Erykah Badu dan Ben Harper, Nikki G bersama mendirikan perusahaan produksi, Anak Elegant. Pada 2003 ia adalah produser eksekutif dan co-diproduksi debut album Adam Yusuf, Bagaimana saya Sepertinya akan.
Pada tahun 2006 Nikki kembali dari tur Eropa skala penuh dengan sensasi naik 'pemberontak-jiwa ", Martin Luther. Tak lama setelah dia kembali Nikki dipilih untuk menjadi anggota baru band Beyonce semua perempuan! Nikki G. memainkan BET Awards pertama menunjukkan pada bulan Juni 2006, diikuti dengan tur skala penuh di seluruh dunia dengan Beyonce pada tahun 2007. Setelah berkeliling dunia dengan Superstar terbesar di dunia, Nikki pulang ke akar nya.
Berkeliling Amerika dengan Sam band dan artis Kininger lainnya termasuk Zaira, Jennifer Hartswick, Joi, Cody Chestnutt dan Igmar Thomas & Cypher tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar