Rabu, 26 Oktober 2011

yang tidak di ragukan lagi JASON BITTNER

 



Jason Bittner, mulai mengambil pelajaran drum yang formal pada usia sepuluh tahun, namun ia telah memukul-mukul panci, wajan, dan kaleng sampah karena dia sekitar lima. Berasal dari Albany, NY, ia terus mengambil pelajaran dan melakukan di sekolah menengah dan sekolah tinggi musik jazz dan ansambel orkestra sebelum berangkat ke Berklee College of Music di bergengsi 1988.
Setelah mempelajari teori, mengatur, dan gaya drum Latin dan jazz, ia meninggalkan Berklee untuk mengejar karier musiknya di luar lingkungan pendidikan. Hal ini menyebabkan bermain di berbagai logam dan band rock keras sepanjang akhir tahun delapan puluhan dan awal tahun sembilan puluhan. Selama periode ini ia juga menghadiri perguruan tinggi setempat (untuk gelar yang tidak terkait) dan melakukan dengan jazz dan ansambel perkusi.
Pada tahun 1994 ia bergabung Stigmata, yang, pada waktu itu, salah satu band hardcore terbesar di New York adegan. Selama 7 tahun berikutnya, ia merekam 3 album, merilis sebuah video rumah, dan melakukan tur keliling Amerika Serikat dan Eropa dengan pakaian ini. Setelah bersama selama lebih dari satu dekade, band ini memutuskan untuk menyebutnya hari pada tahun 2001.
Seperti nasib itu, itu akan menjadi musim gugur 2001 ketika bergabung dengan Century Media Bittner rekaman seniman Shadows Fall. Awalnya dia ditandatangani pada hanya untuk melakukan satu tur Eropa dengan band, tapi mengingat fakta bahwa band ini telah begitu banyak terjadi bagi mereka, dan kimia antara 5 anggota begitu besar, ia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan tinggal permanen anggota.
Pada bulan September 2002 band merilis "The Art of Saldo" dan pergi ke tur tanpa henti di seluruh Amerika Serikat, Jepang dan Eropa dari tempat mulai dari klub-klub kecil ke tahap Ozzfest 2003. Itu juga selama periode waktu ketika Bittner memenangkan polling pertama Drummer nya Pembaca Modern untuk # 1 Coming Up dan Drummer tahun 2004.
September 2004 membawa rilis dari album "Perang Dalam", yang debut di # 38 di tangga lagu Billboard. Selama tahun berikutnya, band ini sekali lagi tur di seluruh dunia, termasuk tur arena dengan Slipknot, dan tempat panggung utama di Ozzfest 2005. Pada saat ini, TWW telah dipindai lebih dari satu juta eksemplar kuartal, dan juga menerima nominasi Grammy untuk Best Metal Performance. Catatan ini juga cukup kuat untuk membantu Bittner menang lagi pada tahun 2005 MD Readers'Poll, kali ini untuk # 1 Kinerja Terbaik Direkam, dan drummer # 1 Logam.
Selama tahun 2005, Bittner mulai membangun dirinya sebagai seorang dokter juga. Dia melakukan di Festival Modern Drummer pada Mei 2005 untuk berdiri dan bertepuk tangan. Pada bulan September, ia tampil di festival Drummer tinggal di Inggris, diikuti dengan tur klinik Jerman, dan dia juga tampil di PASIC pada bulan November tahun 2005. November 2005 juga membawa rilis pertama yang pernah DVD Shadows Fall itu, "Seni dari Touring" yang membantu Bittner film dan menghasilkan.
Pada tahun 2006, Bittner adalah orang yang sangat sibuk. Dalam tiga bulan pertama ia bermain mengisi gigs untuk Anthrax, Hudson Musik merilis sebuah DVD bersama dengan dia dan Chris Adler, Pro-Mark memperkenalkan Jason Bittner Signature Model paha 5BX, dan Meinl memperkenalkan naik Bell Blast, dirancang dalam hubungannya dengan Jason . Dia adalah fitur cover dari Inggris gendang publikasi, Drummer dan Rhythm, dan fitur sampul DRUM! Pada bulan Juli. Dia juga salah satu dari sedikit drummer beruntung yang mendapat untuk berpartisipasi pada Drum Bangsa catatan Magna Carta 3. Jason juga memenangkan polling Reader Modern Drummer untuk tahun kedua berturut-turut tahun 2006 drummer # 1 Logam.
Seperti untuk Fall Shadows, 2006 adalah juga tahun yang sangat produktif. Band ini merilis "Fallout Dari Perang" Century Media Records. Menandatangani Kesepakatan Mayor Label dengan Atlantic Records. Tur sepanjang bulan Juli dan Agustus untuk mendukung "Fallout," dan menghabiskan sisa tahun menulis dan merekam "Threads of Life" di Studio 606 di LA dengan Producer Nick Raskulinecz (Foo Fighters, RUSH).
2007 terbukti menjadi tahun yang sangat sibuk untuk Jason Bittner dan Bayangan Jatuh. Pada bulan-bulan awal musim dingin, Jason menghabiskan sebagian besar waktunya menulis dan merekam materi baru untuk proyek sampingan nya, "Pembakaran Manusia". Dia juga merilis sebuah buku baru yang disebut "Drumming Out dari The Shadows," co-ditulis oleh Joe Bergamini, tersedia melalui Carl Publikasi Fischer. Akhir Maret membawa awal siklus Shadows Fall tur mendukung "Threads of Life," yang dirilis pada bulan April 2007, dan menerima yang lain sekali lagi nominasi Grammy untuk Best Metal Performance pada tahun 2008. Juga selama periode ini, Bittner mulai menulis kolom bulanan untuk majalah drum yang RYTHM di Inggris, adalah anggota fakultas (bersama dengan Steve Smith, Dave Weckl, dan Horacio Hernandez) di Camp 2007 Fantasy Drum diadakan di Seton Hall University, dan memenangkan # 1 Drummer Logam dan # 1 Meningkatnya penghargaan Bintang Drumming di DRUM 2007! Poll pembaca.
Sebagai 2008 mendekati pertengahan jalan sasarannya, Shadows Fall adalah rumah sekali lagi menulis untuk rilis berikutnya mereka. The "Threads of Life" siklus tur berakhir pada Mei, dengan band kali ini mencapai penggemar jauh seperti Meksiko dan Filipina, dan mendorong penjualan CD atas tanda 100.000. Bukunya "Drumming Out of The Shadows" menerima penghargaan # 2 di DRUM itu! Poling pembaca untuk Buku Pendidikan Terbaik, dan dia juga salah satu seniman yang ditampilkan dalam buku "Di Jalan Dipukuli" oleh Kaya Lackowski. Buku ini merupakan Buku # 1 Pendidikan 2008 di Modern Drummer dan DRUM! Pembaca majalah jajak pendapat. Dalam berita band lain, Burning berencana merilis debutnya Manusia pada CD mereka "Kebangkitan Melalui Api" pada akhir tahun ini. Terakhir, dan yang paling penting, Bittner dan Hudson Music sedang mempersiapkan untuk meluncurkan DVD pertama drummer pernah instruksional berjudul "Apa Drives Beat" pada bulan Oktober tahun 2008, dengan tur klinik untuk mengikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar