Kamis, 15 Desember 2011

karakter paling di minati di lost saga.

Justice Defender

 

Justice Defender selalu berada di garis depan pertempuran. Layaknya setiap Hero yang memiliki shield, dia memiliki defense yang sangat baik dan sulit ditaklukkan dengan serangan jarak jauh. Justice Defender sangat baik jika bekerja sama dengan Hero jarak jauh yang kuat dan handal. Justice Defender selalu menyelamatkan harimu!

 

 

Grim Reaper

Grim Reaper adalah hero yang mengayunkan sabit besar dan mematikan kepada lawan-lawannya. Dia dapat menghancurkan pertahanan lawannya dengan kekuatan dari sabit raksasanya, memotong mereka dan meluncurkan energi hitam yang mengikat lawannya di udara. Dengan mengikat lawannya di udara, Grim Reaper dapat dengan mudah meluncurkan serangan yang dapat memotong dan menghabisi nyawa lawannya dalam sekejap. Dia juga dapat berpindah tempat dalam sekejap ke belakang lawan yang lengah yang hanya dapat melihat senyuman nya. Jika kamu merasakan keganjilan di belakangmu ketika bertarung, mungkin kamu sedang dalam perjalanan ke neraka.

 

SHADOW ASSASSIN

 

Jika kamu mencari hero yang dapat mengendap-endap, mengejutkan dan menyerang lawan dengan cakar yang mematikan, kamu memerlukan Shadow Assassin yang lincah namun mematikan. Dia melemparkan topi bambunya kea rah musuh yang mendekat dan mengeluarkan gas beracun yang hijau, dan menjijikkan, untuk membuat lawan pingsan (rumor menyebutkan bahwa sebenarnya itu adalah nafasnya sendiri).

Triple-dashnya yang hebat dan serangan combonya menerbangkan lawan ke udara. Inilah alasan mengapa Shadow Assassin merupakan pilihan yang tepat saat HPmu sudah menurun.

 

Musketeer

 

Musketeer nampak bersembunyi di belakang arena pertempuran. Tetapi nyatanya, dia memiliki peran yang besar dengan senapan jarak jauh miliknya yang dapat menjangkau lawan terjauh. Kemampuan dasarnya untuk melihat lawan dari jauh memberikan keuntungan untuk menjatuhkan lawan dengan satu Head Shot jika mereka mendekat. Kamu mungkin melihat Musketeer layaknya orang yang lemah berdasarkan penampilannya, tetapi berhati-hatilah karena jika berdekatan dengannya kamu mungkin tertusuk pedangnya lalu diikuti dengan tendangan yang gesit.

 

COWBOY

Seperti halnya petarung jarak jauh lainnya, Cowboy memiliki dua kemampuan dengan tipe yang berbeda saat membidik lawan bidikan normal dan bidikan jitu.

Dia memiliki dua skill menyerang dan satu skill bertahan untuk berhadapan dengan lawan bertipe melee tanpa menemui kesulitan: Triple Shot yang mematikan dan akurat, Quickdraw yang mengejutkan, Backdash yang bergaya, dan skill Hogtie yang konyol tapi efektif.

Dengan skill-skill mematikan ini, Cowboy adalah salah satu petarung terhebat untuk menghadapi lawan dan mendapatkan ketenaran..

FIRE MAGE

Fire Mage adalah hero magic yang menguasai sihir api. Selalu diawasi karena Magic Circle di bawah kakimu bisa berarti sebuah serangan Meteor! Meteor akan menghancurkan pertahananmu dan membuatmu sulit untuk bangun kembali.

Inilah yang membuat Fire Mage ditakuti oleh lawan.

 

Lightning Mage

  Hati-hati untuk tidak menjadi buta oleh hero yang mengontrol kekuatan petir. Lightening Mage akan menggunakan mantranya untuk menyetrum musuh sekaligus. Dia bisa melindungi diri dengan energi listrik dan memanggil kilat raksasa dari langit untuk menyetrum musuh-musuhnya. Lightning Mage adalah salah satu Pahlawan paling mengejutkan di sana.

 sumber : gamesschool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar