Selasa, 20 Desember 2011

yang di takuti saat mendaki gunung..

Hipotermia
 
Hipotermia adalah suatu kondisi di mana inti suhu turun di bawah yang diperlukan untuk metabolisme dan fungsi tubuh yang didefinisikan sebagai. Suhu tubuh biasanya dikelola dekat tingkat konstan melalui homeostasis biologis atau thermoregulation.
Jika terkena dingin dan mekanisme internal yang mampu mengisi panas yang sedang hilang setetes di inti suhu terjadi. Sebagai suhu tubuh berkurang karakteristik gejala terjadi seperti shivering dan mental kebingungan.
Hipotermia adalah kebalikan dari hipertermia yang hadir dalam panas kelelahan dan panas stroke.

Suhu tubuh normal pada manusia adalah. Hipotermia didefinisikan sebagai setiap suhu tubuh yang di bawah ini. Dibagi menjadi empat derajat yang berbeda, ringan; moderat, parah, dan mendalam pada kurang dari. Ini adalah berbeda dengan hipertermia dan demam yang didefinisikan sebagai temperatur dubur lebih besar dari.
Lain cedera yang berhubungan dengan dingin yang dapat sekarang baik sendiri atau dalam kombinasi dengan hipotermia meliputi:
  • Bengkak karena kedinginan yang dangkal ulcers kulit yang terjadi ketika seorang individu yang cenderung berulang kali terkena dingin.
  • Frostbite melibatkan beku dan kerusakan jaringan.
  • Parit kaki atau Pencelupan kaki ini disebabkan oleh paparan berulang basah, non-beku suhu. Dingin diuresis, mental kebingungan, hiperglikemia, serta hepatic disfungsi mungkin juga ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar