Jumat, 30 Desember 2011

kemping pertama kali di hutan..

kemping pertama kali di hutan..




untuk pertama kalinya saya kemping...dari SD.SMP..sampai SMA saya belom pernah ngerasain kemping..mungkin dulu emng g tertarik..tapi setelah di ajak kemping sama temen kelolah dulu..ya sudah oke..kelihatannnya menarik..tempat kemping di dareah cibodas..mandalawangi..tempat yang menjadi awal saya mulai menyukai mendaki gunung...

saya sampai di tempat kira kira jam 15.30..langsung menuju tempat pendaftaran..dan mendaftar untuk kemping semalam di tempat itu...perjalanan kira kira 30 menit untuk sampai di tempat yang di tuju..sesampainya di tempat kami langsung membangun tenda..

malam yang dingin..mengambil air..terkena pacet..sungguh sensasi yang luar biasa..apa lagi saat mulai tengah malam..saat mencari kayu bakar besama di tengah hutan...

kisah menarik setelah mencari kayu bakar..dimana sedang asik membuat perapian untuk menghangatkan malam yang dingin..terdengar suara anak ayam yang sangat jelas..haha membuat bulu kuduk merinding..langsung saja kami semua masuk ke dalam tenda...dan malam harinya pun setelah terlelap teman saya merasakan ada yang berjalan jalan di depan tenda..padahal cuma kita saja yang kemp di situ..haha benar benar menarik..




pagi pun datang...hangatnya mentari menyinari tubuh..

foto bersama sebelum pulang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar