Rabu, 30 Maret 2011

bakarlah hatiku

Aku akan menceritakan kisah kejutan pada hari itu
aku  akan menceritakan mengapa saya melakukannya
Aku tidak mengharapkan apa-apa
Dan itu hal yang indah untuk jalan hidup saya
Dia berkata, "Apakah Anda ingin menyentuh bintang?
Apakah Anda ingin bersinar lebih dari sebelumnya? "
Aku berkata, "Aku ingin melakukannya dengan semua makna."
kupikir seperti sebuah kesempatan langka
aku sangat bersemangat


Pada waktu itu ...
Saya tidak ragu untuk mengambil keputusan
Sekarang saya merasa mengubah perlahan tapi pasti
Oh! Dapatkah saya menangkap bintang seperti orang lain?
Aku tahu seharusnya aku karena aku ingin mendapatkannya
Siap? Terbang tinggi!


Membakar hati saya ke dalam keabadian
Memuaskan semua orang-itulah misi untuk diriku sendiri
Burn saya takut-oh, aku tidak akan pernah kembali ke masa lalu
Dapatkan jiwa Anda, ambil jiwamu
Mari kita api sampai saat ini

Apa yang akan saya bisa lakukan? Saya masih mencari yang
Ini seperti berburu harta karun itu tidak mudah
Hal ini menunggu di sisi lain
Pokoknya, aku harus bergegas

Aku ingat ...
Mendapatkan lebih banyak kesulitan di masa lalu
Tapi kali ini lebih serius bagi saya
Oh! Dapatkah saya menangkap bintang seperti orang lain?
Aku tahu seharusnya aku karena aku ingin mendapatkannya
Siap? Terbang tinggi!


Membakar hati saya ke dalam keabadian
Memuaskan diri sendiri-itu misi untuk diriku sendiri
Burn saya takut-oh, aku tidak akan pernah kembali ke masa lalu
Dapatkan jiwa Anda, ambil jiwamu
Mari kita api sampai saat ini



AH!

Kau dan aku selalu akan percaya nasib
Panas Mari kita bersama-sama dan mengikut Aku
Aku akan memuaskan Anda, saya berjanji kepada Anda
Dapatkan jiwa Anda, ambil jiwamu
Mari menunjukkan jiwa kita ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar