Rabu, 30 Maret 2011

sakura rock

aku ingin melihat kamu, aku rindu padamu, kita terpisahHari itu tidak akan datang lagi
Berukuran hidupku sendiri, aku akan gelombang kepada kamu dalam kejauhan, mengangkat tangan kamuMeletakkan tangan ke atas. Yeah. Oh.
Musim datang ketika kamu bisa mencium bau samar di udara sesuatuSekarang aku mengenang waktu itu saat hati saya penuh hidupAku jatuh cinta untuk pertama kalinya, semuanya bersinar saat ituBahkan jika itu hanya untuk waktu yang singkat, kami membuat tanda kita bersama
Di bawah pohon-pohon bunga ceri mekarpukulan angin musim semi dan aku tidak bisa mendengar suaramuSaya berdoa kamu tidak mengucapkan selamat tinggal
Saya ingin melihat kamu, aku rindu padamu, kita terpisahHari itu tersenyum flutter ke tanahkamu berjanji akan berlangsung selamanya tapi kau tidak di sini lagiJika keinginan saya menjadi kenyataan maka bunga sakura akan jatuh lagi tahun depanaku ingin mengambil sisi foto dengan sisi, hari itu tidak akan datang lagi
aku ingin melihatmu, aku tidak bisa melihat apa yang ada di telapak tangankuLihat? Sebuah kelopak, bintang-bintang yang bersinar di langitHanya menusuk pada lukakuApa yang aku ingin memberitahumu yang palingApakah bahwa aku tidak akan pernah jatuh cinta lagi
Bahwa stasiun mana kita akan bertemuDan bersembunyi di bawah payung dalam hujanAdalah tempat aku tidak bisa pergi ke sendiri lagi
"Aku mencintaimu," Aku tidak membutuhkan surat dengan kalimat past tenseJika Anda seperti ketika kita putus, aku akan ingin kau tinggal bersamakuAku akan sendirian di tempat di mana Anda tidak akan pernah kembaliMenunggu hari ituDan menyanyikan lagu nostalgia dengan suara tenang
Mengatakan bahwa aku tidak akan pernah jatuh cinta lagi bohongDan aku bercanda ketika aku berkata, aku tidak bisa melupakan kamuPada akhirnya, aku tidak ingin melupakan kamu, aku ingin mencintaimu
aku ingin melihat kamu, aku rindu padamu, kita terpisahHari itu tersenyum  ke tanahAnda berjanji akan berlangsung selamanya tapi kau tidak di sini lagi
Aku di kamar kami sebagai radio memutar lagu yangDan air mata mulai menuangkan sendiriSenyum di wajah Anda seperti yang Anda kiri adalah apa yang saya lewatkan paling
Mari kita membuat mekar bunga sakura dan jatuhAku bisa melarikan diri saya lemah diriAku akan menyanyi melodi dengan suara air mataSebuah lagu musim semi diputar di radio, itu waktu tahun lagiaku telah menerima selamat tinggal dari kamuHalaman dalam ingatan aku selalu akan berwarna cerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar