Kamis, 17 Maret 2011

Emmanuelle caplette











Pada usia 9, Emmanuelle Caplette memulai debutnya drum di drum dan terompet korps. Selama lebih dari 8 tahun, dia memainkan snare drum dalam kelompok-kelompok yang berbeda di sekitar Quebec. Itu selama bertahun-tahun ia memenangkan beberapa penghargaan termasuk tempat pertama dalam Kejuaraan Provinsi Individu Interpretasi Quebec.

Setelah pendaftaran nya di Drummondville College, ia belajar drum dalam pop / jazz gaya dengan Camil Bélisle. Dia berpartisipasi di "Cégep en tontonan" dan memenangkan penghargaan bergengsi l'OFQJ (Kantor Franco Quebec pour la jeunesse) dengan dia duo Drummologue. Pada tahun 2002, Dia membuka Festival Drum Montreal dengan duo-nya. Pada tahun 2003 ia terpilih untuk mewakili perguruan tinggi Drummondville dalam kontes rising star di Drumfest Montreal. Setelah ijazah perguruan tinggi dia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di University of Montreal di pop / interpretasi jazz dengan Paul Brochu. Pada akhir tahun pertamanya di Universitas Emmanuelle dipekerjakan oleh pasukan Cavalia (untuk tur Amerika) yang disusun oleh Michel Cusson. 2006 adalah akhir perjalanan Cavalia, Emmanuelle bergabung dengan pasukan perkusi Insolita diciptakan oleh Robert Dethier, Insolita terinspirasi oleh musik ans Beat Dunia mengusulkan sebuah campuran perkusi, baterai dan efek khusus.

Petualangan besar dimulai untuk Emmanuelle pada tahun 2007 dengan realisasi tujuan, dia mendapat kesempatan untuk bermain drum di televisi dan pergi pada wisata yang berbeda, ia berpartisipasi dua tahun berturut-turut di "Gala des Jutras", dia juga bermain drum pada Quebec Hari Nasional (St-Jean-Baptiste) tuan rumah itu Normand Bratwaite. Pada tahun yang sama ia melanjutkan tur dengan IMA (Smile) dan Marilou (Tout simplement). Pada tahun 2008 Emmanuelle dipekerjakan untuk bermain di sebuah acara televisi anak-anak baru dengan Annie "menunjukkan Broco" Brocolie di Radio Kanada. partisipasi nya membawanya untuk bertemu orang luar biasa seperti Quebec produser Guy Tourville, ia memberinya kesempatan seumur hidup untuk merekam dua single pertama di radio, "Une fois pour toutes" dari Chantal Toupin dan "m'aimeras Tu ne plus" dari Cindy Daniel. Dia kemudian merekam album seluruh acara Broco. Sekarang Emmanuelle ada di tur dengan IMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar