Sabtu, 26 Maret 2011

Microsoft Mengeluarka IE 9 Versi Beta

Setelah menunggu untuk waktu yang lama, Microsoft akhirnya mengkonfirmasi tanggal kelahiran Internet 9 (IE9) Explorer, yang jatuh pada tanggal 14 Maret 2011.
Seperti dikutip dari Neowin, IE9 akan dirilis pada acara bertajuk ‘Kecantikan dari Web‘ pada acara SXSW di Amerika. Microsoft juga menegaskan publik akan segera dapat men-download versi final IE 9 dimulai pada 21:00 waktu setempat. Pengguna yang telah men-download versi beta sebelumnya akan langsung diperbarui ke versi final secara otomatis.
Pada dasarnya IE9 membawa beberapa perubahan baru seperti dukungan untuk percepatan HTML5, Direct2D, hardware grafis DirectWrite, dan fitur yang disempurnakan di SVG2 CSS3 dan standardisasi. Akibatnya hal itu akan membuat IE 9 ‘berlari’ lebih cepat dan lebih ringan, paling tidak dengan pesaingnya.
Secara umum, IE9 sedikit lebih pasti akan tampak lebih halus ketika membuka situs dengan dukungan untuk HTML5. Ini semua karena GPU dalam potensi komputer telah dimaksimalkan oleh browser ini untuk mendapatkan kecepatan maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar