Jumat, 03 Juni 2011

Carmine Appice



"Carmine Appice ditetapkan landasan untuk berat drum ... sebelum Bonham,sebelum Ian Paice ... sebelum orang lain "-. Rick Van Horn, 1999 ModernDrummer majalah.
2002 menandai peringatan 35 tahun awal karir dari Appice Carmine legendaris, yang terus menginspirasi drumer dan pendengar di seluruh dunia dengan originalitas dan dedikasinya tak tergoyahkan untuk seni drum. Dia telah patah tanah baru dalam setiap aspek karirnya; sebagai artis, sebagai guru, dan sebagai penulis. Dari awal dengan Vanilla Fudge, dianggap oleh banyak untuk menjadi band rock pertama yang berat, jelas bahwa Carmine adalah menciptakan standar baru untuk rock drum. Sesungguhnya, drumer yang berbeda. . .
Setelah Vanilla Fudge, Carmine pergi ke formulir CACTUS dengan bassist Tim Bogert. CACTUS telah dikutip sebagai pengaruh besar pada seniman seperti KING'S X dan Alex dan Eddie Van Halen. Ini Bogert unionwith berevolusi menjadi aliansi dengan pahlawan gitar pemenang Grammy, Jeff Beck, kombinasi bintang bakat dikenal secara internasional sebagai Beck, BOGERT, dan Appice.
Salah satu showmen terkemuka di batu, ia menjadi dikenal di seluruh dunia untuk pertunjukan mengagumkan hidup, selain menjadi sangat dicari drummer sesi, rekaman dengan artis yang tak terhitung jumlahnya di seluruh tujuh puluhan. Pada tahun 1976, temannya Rod Stewart Carmine diundang untuk bergabung dengan band-nya, setelah audisi lebih dari empat puluh drumer lain. Sebagai anggota ATAS ROD STEWART BAND, Carmine dipamerkan lain bakat: menulis lagu-lagu hit. "Apakah Ya Think I'm Sexy?" Dan "Turki Muda" adalah dua single yang terbesar.
Setelah periode menguntungkan dengan Rod Stewart, Carmine kiri untuk mengejar proyek-proyek sendiri. Rockers album solo pertamanya, diikuti oleh tur AS dan Jepang dengan band all-star. Berikutnya Carmine memimpin energi-tinggi KING Kobra band, rekaman dua album pada catatan Capitol, dan tur internasional.
Diskografi Carmine's menunjukkan cakupan yang luas musiknya, pernah bekerja dengan seniman mulai dari Stanley Clarke untuk Ozzy Osbourne; dari Ted Nugent ke Pink Floyd. fleksibilitas tersebut berasal dari Carmine yang telah dipengaruhi oleh jazz drum dari Buddy Rich dan Gene Krupa, dikombinasikan dengan pelatihan yang ekstensif klasik ..
Sebagai seorang pendidik, Carmine adalah yang pertama untuk melegitimasi rock drum dengan buku monumentalnya, REALISTIS ROCK. Buku ini metode revolusioner drum, yang telah terjual lebih dari 300.000 eksemplar, sekarang tersedia sebagai video. Ini adalah buku pertama tentang rock drum yang sebenarnya ditulis oleh seorang drummer rock. REALISIC ROCK terpilih di antara 25 atas drum buku sepanjang masa oleh majalah Modern Drummer dan telah dipelajari oleh tokoh-tokoh seperti drum sebagai Greg Bissonette dan Dave Weckl. Buku ini telah diperbarui dengan bagian baru pada teknik linier, dan CD yang menyertainya.
Merah tua juga merupakan drummer rock pertama untuk melakukan klinik pembelajaran dan simposium diadakan di kampus-kampus, teater, dan toko musik di seluruh dunia, tradisi, ia masih terus berlanjut. klinik-Nya dan kelas-kelas master terus memecahkan rekor kehadiran di berbagai tempat di setiap negara.
Saat ini Carmine adalah memproduksi dan memasarkan video instruksional untuk perusahaan baru, POWER ROCK, menampilkan banyak seniman termasuk drummer CHICAGO Tris Imboden, CINDERELLA's Fred Coury, dan tentu saja, Carmine Appice. Sisi lain dari output pendidikan itu akan tercermin dalam kontribusi yang akan datang, BUKU ANAK'S OF RHYTHM, untuk mempengaruhi namun generasi lain.
Beberapa dari tur dunia Carmine's telah dengan PEMBUNUHAN kelompok BLUE Geffen Records super, yang menampilkan gitaris luar biasa John Sykes, dari Whitesnake, dan Tony Franklin dari PERUSAHAAN ATAS, dan dengan EDGAR WINTER GROUP legendaris. Menjadi pemain dengan daya tarik universal, permainannya mencapai lebih dari drumer adil, seperti yang dibuktikan oleh proklamasi "Carmine Appice Day" di Los Angeles dan empat lainnya besar kota di AS, sebagai pengakuan atas kontribusinya terhadap musik, drum, dan pendidikan musik. Dia lebih lanjut diabadikan pada tahun 1991 oleh induksi nya ke Rock Hollywood Walk, cetakan tangan dan tanda tangan sisi berdampingan dengan idolanya Gene Krupa dan Buddy Rich. Tahun ini Rock Hollywood Walk adalah menerbitkan buku peringatan, dengan halaman penuh pada Carmine, di samping halaman di superstar James Brown.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar