Jumat, 03 Juni 2011

Peter Erskine


Peter Erskine lahir Somers Point NJ 5 Juni 1954. Dia mulai bermain drum pada usia empat tahun, dan kini berada di garis depan jazz kelas dunia ansambel selama lebih dari tiga puluh tahun. kerja profesional pertama-Nya utama adalah dengan Stan Kenton Orchestra, yang bergabung pada tahun 1972. Setelah bertugas selama tiga tahun dengan Kenton dan tinggal dua tahun dengan Maynard Ferguson, ia bergabung dengan Weather Report pada tahun 1978. Keunggulan kemitraan antara Erskine dan bassis Jaco Pastorius merupakan bagian integral dari keberhasilan kelompok. Setelah 4 tahun di Weather Report (memiliki mencatat lima album dengan mereka termasuk pemenang Grammy Award "08:30"), ia mulai bermain dengan Mike Brecker, Mike Mainieri dan Eddie Gomez dalam kelompok Langkah Ahead.
tur lainnya Nya dan kredit rekaman (500 album) termasuk Diana Krall, Steely Dan, Chick Corea, Joe Henderson, Freddie Hubbard, Gary Burton & Pat Metheny, Boz Scaggs, Joni Mitchell, Ralph Towner, Sadao Watanabe, Hubert Hukum, Queen Latifah, Al Di Meola, Eliane Elias, Miroslav Vitous dan JanGarbarek, serta "Bass Desires" (dengan John Scofield, Bill Frisell, dan Marc Johnson), John Abercrombie Trio, dengan Kenny Wheeler Quintet & Big Band, Bob Mintzer Big Band , serta kelompok sendiri. Peter telah mencatat sepuluh album solo: "Peter Erskine", "Transisi", "Motion Penyair", "Big Teater", "Sweet Soul", dan rekaman ECM nya "Kau Tak Tahu," "Waktu Menjadi", "Seperti Apa Adanya "dan" Juni "serta" Sejarah DRUM "di Interworld Musik. trio Nya label rekaman sendiri Fuzzy nya Musik termasuk" Live at Rocco "dan" Tanah tandus "dengan Alana Pasqua dan Dave Carpenter, ditambah 2 album dengan Lounge Seni Ensemble ("Music Untuk modern" yang terbaru), menampilkan Dave Carpenter pada bass dan Bob Sheppard pada saksofon.
Selain tur dan rekaman, Peter sekarang mengejar jalan baru dalam karirnya dengan menulis untuk tari, teater dan animasi. Dia telah menyelesaikan partitur untuk Shakespeare Raja Richard II dan A Midsummer Night's Dream, yang terakhir dihormati oleh Los Angeles Critics Circle Drama dengan penghargaan untuk "1987 Best Original Score Musical". Musiknya untuk produksi American Conservatory Theatre's Twelfth Night dianugerahi oleh Bay Area Drama Critics 'Circle sebagai "Skor Drama Terbaik untuk tahun 1989". Karya-karyanya yang paling terbaru untuk media ini adalah Hamlet, Romeo & Juliet, Side Man, Kehormatan, dan potongan tarian "Sejarah Drum - Transisi di Rhythm", yang ditulis tegas untuk Kokuma Dance Company dari Birmingham, Inggris. Selain itu, ia menulis dan memproduksi musik untuk serial anime Jepang "Gun Smith Cats" serta "Voices Alien" produksi dibintangi Leonard Nimpy dan John De Lancie.
Erskine adalah lulusan dari Akademi Seni Interlochen di Michigan, dan belajar perkusi dengan George Gaber di Indiana University. usaha sendiri pedagogis mencakup empat video instruksional serta delapan buku, termasuk: "Drumset Essentials, jilid 1, 2 & 3." (sebuah trilogi metode pembelajaran), ditambah dengan "Erskine Metode" buku dan DVD, "Essential Drum Isi "dan" Waktu Kesadaran untuk Semua Musisi "(diterbitkan oleh Alfred Music Publishing). buku-buku lain Erskine ini termasuk "Drum Konsep & Teknik" dan "The Perspektif Drum", keduanya diterbitkan oleh Hal Leonard Corp
Erskine melakukan klinik, kelas dan seminar di seluruh dunia. Ia adalah Direktur Studi Drumset di Sekolah Thornton USC of Music, dan merupakan Jazz Drumming Konsultan ke Royal Academy of Music di London.
Peter Erskine telah memenangkan Pembaca majalah Modern Drummer "Poling dalam kategori" Jazz Drummer "10 kali, dan dianugerahi gelar doktor kehormatan dari Berklee College of Music. Dia adalah solo bersama dengan Evelyn Glennie di premiere dunia sebuah Konserto Double baru untuk Perkusi berjudul "Patah Lines," terdiri oleh Mark-Anthony Turnage, di London di prom pada bulan Juli 2000 dengan Sir Andrew Davis melakukan BBC Symphony Orchestra. Pekerjaan itu tercatat untuk label Chandos.Erskine adalah 55-tahun-tahun, dan membuat rumahnya di California Selatan.
Pada tahun 2005, Petrus berubah dukungan dari Yamaha ke DW Drums.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar