Jumat, 03 Juni 2011

Daniel Adair



Saya mulai bermain drum pada usia 13. Ayah saya seorang drummer dan dia satu set 1967 Ludwigs di gudang. Untuk beberapa alasan saya mengatur mereka dan mulai bang sekitar pada mereka, aku benar-benar tidak punya petunjuk apa yang saya lakukan. Malam itu saya menonton beberapa drumer pada video musik dan mulai masuk akal bagaimana drum kit bekerja. Saya mendengarkan album saudaraku itu disebut "belahan" oleh Rush. Itu intens! Saya mendengar musik yang berbeda tiba-tiba dan saya harus belajar bagaimana drum seperti itu! Aku menjadi terobsesi dengan drum, drum udara di kamarku sepanjang malam dan bermain bersama dengan album sepanjang hari. Aku pelajari sendiri di awal, belajar semua menjilat dari John Bonham, Neil Peart, Tim "Herb" Alexander, Lars Ulrich, dan banyak lainnya.
Melalui tahun saya terlambat remaja saya tidak bermain terlalu banyak, dan selalu mengganggu saya bahwa saya tidak mengejar musik. Saya akhirnya mendapatkan pekerjaan di sebuah toko musik, saya tidak menyadari pada waktu itu bergerak jaringan terbaik yang pernah saya buat. Aku mulai menaruh hati saya ke dalamnya lagi dengan semangat baru. selera musik saya mulai berubah, saya mulai mendengarkan drumer seperti Dennis Chambers, Vinnie Colaiuta, Dave Weckl dan Virgil Donati. Saya juga mulai memainkan banyak gitar bass, yang membantu musikalitas saya. Saya bertemu dengan banyak musisi dan mulai manggung secara teratur. Aku mengambil pelajaran dengan guru yang berbeda dan terfokus pada teknik saya, menjadi sangat disiplin dengan rutinitas latihan saya.
Jadi saya mulai bermain dengan siapa pun, kapan saja, di mana saja. Saya belajar banyak selama tahun-tahun. Aku dilakukan dengan band-band cover lokal di pub, klub, dan festival, di bar-bar menjijikkan di Timor Vancouver ke hotel bintang 5 di Whistler. Aku memotong gigi di studio rekaman juga dengan sesi larut malam, semakin sedikit atau tidak tidur hanya untuk mendapatkan eksposur dan pengalaman. Selama waktu ini saya mulai memimpin bernyanyi dan cadangan sambil bermain, aset berharga untuk drummer untuk dimiliki.
Saya bertemu seorang gitaris bernama David Martone dan mengikuti audisi untuk band-nya. Daud dan masih adalah gitaris terbesar yang pernah saya bekerja sama dengan. Sejak itu kami telah membuat banyak menarik, menantang fusi musik instrumental bersama-sama. musik David membantu saya mendorong batas dengan bermain saya, dan dia sudah pengaruh yang besar dan inspirasi untuk saya. bermain saya telah jatuh tempo, dan aku cepat-cepat melompat ke dalam beberapa pertunjukan besar di kota. Saya juga mulai mengajar 15 atau lebih siswa seminggu, mengelola sebuah toko musik waktu penuh dan juggling 3 atau 4 band!
Antara 2002 dan 2004, saya mendapat kehormatan menjadi studio dan tur drummer untuk band Mississipi berdasarkan mutil-platinum 3 Doors Down. Selama dua setengah tahun kami berkeliling 14 negara, muncul di acara TV yang tak terhitung jumlahnya, merekam album live "lain 700 Miles", album studio "17 Days", dan DVD "Live di Houston".
Pada bulan Januari 2005 saya menerima lagi mengubah hidup panggilan. Nickelback berada di telepon dan mereka ingin saya mencoba untuk band. Setelah merekam "Far Away" di studio di Vancouver, saya diminta untuk bergabung dengan band. Tiga tahun kemudian, album "Semua Alasan Right" telah menjual hampir 10 juta kopi. Tujuh single dirilis, lima di antaranya # 1. Dua kali di seluruh dunia, dan itu masih berlangsung. Selama waktu istirahat saya masih mencoba untuk bermain dan merekam dengan sebagai seniman sebanyak mungkin.
Saya selalu berusaha untuk tetap tertantang dan menjaga gairah saya untuk musik. Ingat, semakin keras Anda bekerja, Anda beruntung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar