Jumat, 03 Juni 2011

Randy Cooke



Dikenal terakhir untuk tur dengan Ringo Starr, Lima Untuk Memerangi dan Smash Mouth, Randy saat ini tinggal di Los Angeles di mana dia memelihara rekaman sibuk / jadwal tur.

Pengenalan-Nya untuk drum berasal dari ayahnya William Cooke yang adalah seorang drummer jerat di Toronto Skotlandia Resimen Pipa Dan Drum. Setelah menerima beasiswa dari Royal Conservatory of Music belajar dengan Beverley Johnson dan David Kent, ia melanjutkan studi drum pribadi dengan Dan Bodanis dan Rick Gratton.

Band pertamanya adalah sepotong Toronto 7 funk / reggae band bernama Tahap IV. Dia melanjutkan untuk tur dan merekam dengan kebanyakan seniman Kanada dan Amerika Serikat sebelum pindah ke Amerika Serikat.

Randy telah memiliki banyak acara televisi, termasuk Jay Leno, David Letterman, Regis & Kelly, Rachel Ray, A & E Private Sessions, Larry King, CBS Early Show, The View, Martha Stewart, dan ditampilkan di Montreal Drum Festival 2004.

Dia juga muncul dalam Drums Etc (Cover Story), Modern Drummer Magazine, dan menjadi penerima banyak emas, platinum dan penghargaan multi-platinum.

Dia adalah seorang pemain pendidik, aktif dan dokter, dan didukung byYamaha drum, Cymbal Zildjian, Regal Tip Stik (memiliki sendiri "Randy Cooke" tongkat tanda tangan), dan drum Remo kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar