Jumat, 03 Juni 2011

John J.R. Robinson



Salah satu drumer yang paling tercatat dalam sejarah, John JR Robinson mendapat mulai musiknya di Creston, Iowa, di mana ia lahir pada tahun 1954. Kedua orang tua JR's ingin dia terlibat dalam musik, sehingga pada usia 5 datang piano, drum pada 8, dan JR mulai band pertama pada usia lanjut 10. JR kredit daging nya drum untuk memiliki guru besar sejak dini. Pada 14 ia mulai bermain dengan Iowa Big Band, yang terletak di dekat Creston SW Iowa. Selama tahun-tahun SMA-nya ia adalah seorang atlet dan drummer - untungnya ia mengambil pilihan karir yang tepat. Setelah lulus ia pindah ke Boston dan Berklee School of Music, bermain di kedua kelompok kecil dan band besar.
Pada tahun 1978, John dipekerjakan untuk kursi drum di Rufus dan pindah ke Los Angeles untuk menyelesaikan tur Rufus dan Chaka Khan. Pada akhir 1978, JR diminta oleh Quincy Jones jika dia tidak ada sesi di luar Rufus. Sebuah segera 'ya' menemukannya di studio rekaman "Off The Wall" untuk Michael Jackson. Setelah sesi itu, tidak seperti banyak, JR menciptakan jalur karir. "Saya memutuskan bahwa saya tidak akan menolak setiap pertunjukan dan menetapkan rencana studio 15 tahun", ia ingat. "Sekarang, saya pada tahun 23 saya di studio dan masih kuat, meskipun karena aku sangat sibuk saya harus menolak beberapa tawaran. Selama bertahun-tahun Aku sudah panggilan besar dan bekerja dengan artis benar-benar hebat ".
Beberapa hits baginya adalah: "We Are The World", Lionel Richie's "All Night Long", "Aku Jadi Bersemangat" dan The Pointer Sisters '"Tangan Lambat" dan David Lee Roth "Aku Hanya Gigolo "dan" California Girls ". seniman lain yang didukung adalah Steve JR Winwood, Natalie Cole, dan pada tahun 1983 ia memenangkan Grammy dengan Rufus dan Chaka Khan untuk "Apakah tidak ada".
JR telah menjadi drummer Quincy Jones sejak tahun 1979 dan Barbra Streisand sejak tahun 1993. Ia juga adalah drummer live CD Peterpan's "Frampton Comes hidup 2".
Bahkan dengan jadwalnya sangat sibuk, JR telah menemukan waktu untuk mengajar kursus di "Studio Teknik" di Los Angeles Music Academy setiap semester lainnya. Dia sekarang bekerja pada CD solo dan memproduksi beberapa proyek, dan akan terus menambah sihirnya pada hits yang akan datang dengan suara nya yang diakui waktu yang tepat dan alur besar. John JR Robinson, seorang Iowa, yang telah membuat waktu besar dan menjadi drummer untuk sebagian besar artis top di dunia musik sangat kompetitif dari studio Los Angeles.
2009: berubah dari Yamah ke DW Drums
2010: besar penampilan di PASIC - Indianapolis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar