Jumat, 01 April 2011

aku masih mencintaimu

Bertanya-tanya mengapa kau pergi di malam
Bertanya-tanya apa yang kau pikirkan pada waktu itu
Apa yang bisa aku lakukan Apakah aku kehilangan dirimu
Apa yang harus aku lakukan Apakah aku kehilangan dirimu

Musim berlalu awal bagiku
Sesuatu yang hilang dari tubuhku
Tergila-gila padamu, mencintaimu dari hatiku
Masih mencintaimu, mencintaimu dari hatiku

Aku menyesali hari-hari saya sangat senang
Kenangan sudah lenyap
Aku merasakan malam dan hari

Seseorang berkata, "Anda harus lupa ..."
Tapi aku tidak bisa melakukan belum
Ini dingin di tempat tidur saya


Oh, ada wanita tidak berarti lebih darimu
Aku ingin bertemu ingin menyentuhmu
Apakah kamu mendengar doa ku
ku berpikir bahwa cinta padamu selamanya
Aku merindukanmu, kita pasti akan bertemu di masa depan
ku tak tahu di mana dan dengan siapa kamu tinggal sekarang
Itu tidak ada dalam pikiranku
Sekarang dirimu semua bukan milikku
aku berpikir bahwa cinta padamu selamanya
Aku merindukanmu, kita pasti akan bertemu di masa depan

Dan aku berharap rasa sakit ini akan pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar