Jumat, 01 April 2011

new legend

Mendengar suara dunia
Waktu adalah memanggilku
aku akan melihat legenda baru di panas
ku mencari istirahat di bawah sinar bulan
Mencoba melarikan diri gelap, itu misiku

Tidak bisa Anda lihat?
Merasakan kelaparan terbakar jauh di dalam
Aku berjuang setan dengan mantraku
Suaraku akan membawa aku ke langit

ku harus menang melalui dalam game ini kejam
aku akan melihat legenda baru di panas
Apakah dirimu memiliki cara menjaga hidupmu?
Mencoba melarikan diri gelap, itu misimu

Tidak bisa kau lihat?
Merasakan kelaparan terbakar jauh di dalam
Aku berjuang setan dengan mantra aku
Suaraku akan membawaku ke langit


Sekarang waktunya aku telah datang lagi
Membawaku kembali hidup lagi
Dengar erat itu seluruh
Cara untuk membuat saya gratis
Sekarang waktunya aku telah datang lagi
Membawaku kembali hidup lagi
Ambil saber yang di sisimu
Jalankan melalui bidang kemarahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar