Minggu, 10 April 2011

drummer idola saya Chris Adler


Adler dihadiri Uskup Ireton High School di Alexandria, Virginia; Adler menghadiri kuliah di Virginia Commonwealth University di Richmond, Virginia dimana ia bertemu bandmates saat John Campbell dan Mark Morton. Inspirasi-Nya termasuk mantan Wrathchild Amerika drummer Shannon Larkin dan Stewart Copeland dari Polisi.
 
Sebelum mengabdikan karirnya untuk Lamb Of God, Adler merencanakan karir sebagai Network Engineer. Dia adalah Microsoft bersertifikat. Adler mengakui bahwa bahkan sampai hari ini ia masih merasa gugup sebelum menunjukkan besar, "Aku harus menonton video ketika kita sudah selesai karena saya agak keluar hitam dan hanya berjalan di memori adrenalin dan otot." Lagu favoritnya bermain hidup adalah Hourglass.

Menurut DRUM! Majalah, Adler menjelaskan kit pertama drum sebagai sebuah bencana:

     "bass Drum kakinya panjang yang berbeda sehingga mereka tidak akan menyentuh tanah pada waktu yang sama. Setiap kali saya akan memukul, itu akan bergetar dari kiri ke kanan. Berdiri simbal adalah saluran direkam bersama, dan saya pikir setelah dua atau tiga kali bermain kit, pedalboard itu benar-benar pecah menjadi dua karena terbuat dari logam palsu yang jelek lama. "

Ketika ditanya bagaimana Anak Domba Allah rilis baru akan berbeda dari album sebelumnya, Adler mengatakan ini.

     "Saya senang bisa dilakukan karena itu adalah bermain paling intens sejak Sebagai The Istana Burn, dan saya membuktikan kepada diri sendiri bahwa aku masih punya itu. ini hal-hal baru adalah tugas berat. Album ini akan menjadi lebih agresif daripada yang terakhir . Kami ingin kembali ke hal-hal yang jahat. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar