Minggu, 10 April 2011

Zoro

 

Zoro telah duduk di atas takhta itu drumer memerintahkan beberapa tahapan yang paling terkenal di dunia rock dan musik R & B. Dia lama di tengah panggung sorotan-ditempatkan di balik beberapa seniman yang paling terkenal dalam sejarah musik. Zoro telah melakukan tur dan dicatat dengan Lenny Kravitz, Bobby Brown, Frankie Valli dan The Four Seasons, Edisi Baru, Jody Watley, Philip Bailey dari Earth, Wind & Fire, Vanessa Paradis, Sean Lennon, dan Lisa Marie Presley-nama hanya sedikit.
Selama lebih dari dua dekade untuk menciptakan musik, Z telah ditampilkan Gifting dan karisma pribadi yang terlalu unik untuk tetap bayang-bayang siapa pun. Dia muncul dari balik drum kit awal karirnya untuk mendirikan selebriti yang unik sebagai seorang musisi, sering diberikan dunia diakui dan pendidik. Sepanjang karirnya, ia telah konsisten terpilih # 1 R & B drumer dan klinisi di dunia dengan publikasi industri musik utama seperti Modern Drummer, Drum!, Dan majalah Rhythm. "Zoro menulis buku tentang dinamika, sentuh, kontrol, dan alur," ujar Modern Drummer Majalah, sensitivitas musisi Z dan gaya yang unik.
Sering disebut sebagai "Menteri Groove," Zoro menulis penghargaan # 1 menang dan buku laris dan paket DVD, Perintah Allah dari R & B Drumming, yang dianugerahi penghargaan industri sebagai pelajaran utama dari master.
Zoro telah mencapai lebih dari dinding dilapisi dengan album platinum untuk proyek-proyek yang telah memasukkan drum kesenian-dia mencapai puncak kesuksesan dunia dan istirahat semua "rock star" aturan dan cetakan. Dia didorong secara internal oleh semangat dinamis untuk menggunakan platform nya ketenaran untuk mencapai setiap orang dalam suara dengan pesan, mengartikulasikan diri hidup dari motivasi dan dorongan untuk meraih lebih tinggi tanah-untuk hidup dengan iman, tujuan, hasrat , dan dedikasi untuk keunggulan.
Sukses telah menawarkan kesempatan untuk menjadi teladan magnetik dan orang-orang tertarik pada gaya pinggulnya dan gairah menular. Zoro adalah bundel kinetik energi manusia dan antusiasme. detak jantung-Nya dalam alur sendiri dan adalah "alur bagi generasi."
Dia dramatis mengulurkan tangan dari tahap-merebut hati pendengar dari segala usia dengan pesan penuh dengan kehangatan, humor, dan alur. Z adalah dokter yang dicari setelah pemain motivator, pembicara, dan karena ia benar-benar nyata, relevan, relatable, dan menghubungkan dengan semua orang. Dia memiliki hati seorang guru sejati dan termotivasi untuk melayani dan mengilhami penonton dengan segala yang dia miliki.
Zoro mengkomunikasikan fakta-fakta yang relevan dari musik dan kehidupan seperti yang terlihat melalui mata dewasa anak yang kurang mampu dari jalan-jalan di Los Angeles yang mencapai mimpi-mimpinya. Grooving dengan ketukan drum yang berbeda, Zoro memiliki hati yang dinamis, rendah hati ... salah satu yang telah ditempatkan pada beberapa tahap terbesar di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar