Jumat, 15 April 2011

dari jepang..akira jimbo



Internasional drum Akira Jimbo sensasi baru saja menyelesaikan tur klinik Sam Musik toko Ash. Peserta mendapat "dekat dan pribadi" penonton dengan legenda drum, yang ditampilkan bermain dinamis gaya dan teknik tanda tangan, bermain untuk memicu "iringan" dan pertanyaan tangkas dari penonton pada topik mulai dari pengaruh musik untuk pilihan peralatan.

"Saran saya terbaik untuk drumer, pemula atau veteran, adalah untuk selalu mengingat dasar-dasar,"tegas Jimbo dalam sesi Q & A. "Ketika Anda berlatih, perhatikan waktu Anda, terutama kuartal-catatan merasa Dari bahwa, segala sesuatu yang lain akan mengikuti.."

Gary Fulton, general manager dari Sam Ash Music di New Haven, CT, menyatakan, "Kami merasa terhormat untuk menjadi tuan rumah seorang seniman sekaliber Akira ini dihormati di Amerika Serikat dan di Jepang,. dan pelanggan kami menyalakan ketika mereka mengetahui dia 'd berada di sini. "Drum manajer Eric Wagnblas menambahkan, "Kami memiliki semua penonton usia lebih dari 130 Ini adalah salah satu klinik terbaik kami dalam memori terakhir.."

Joe Testa, artis hubungan manajer, Drum produk, Yamaha Corporation of America, menyatakan, "Yamaha dengan bangga untuk mensponsori peristiwa semacam itu - itu baik pendidikan dan menghibur Klinik membawa artis seperti Akira Jimbo kepada publik, dan biarkan mereka berbagi pengetahuan.. "

Akira mulai bermain drum pada usia 18 tahun di Universitas Keio di Jepang, di mana ia menjadi anggota sekolah Light Music Society Big Band. Pada tahun 1980 ia bergabung grup Casiopea, merilis lebih dari selusin album dan tur internasional. Sebagai artis solo, ia telah merilis lebih dari 10 album dan empat video instruksional terkenal: Pulse, Metamorphosis, Kemerdekaan dan terbaru, Evolution (DCI Music Video / Warner Brothers). Setup-Nya meliputi Yamaha Beech Custom dan Signature Snare Drum, Yamaha DTX Drum Trigger System, Zildjian Cymbal, Remo Drum kepala, dan Vic Firth Sticks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar