Jumat, 01 April 2011

ku bisa menunggumu selamanya

Ketika aku mengatakan, aku rindu hal-hal yang kau lakukan,
Aku hanya ingin kembali dekat lagi untukmu.
Tetapi untuk sekarang, suaramu cukup dekat,
Betapa aku merindukanmu, saat aku merindukanmu, cinta.
Dan meskipun,
Semua hari-hari yang berlalu dengan sangat lambat
Semua kekosongan dalam diriku mengalir, di sekitar,
Dan ada jalan keluar
Aku hanya pikir-pikir 'begitu banyak darimu,
Tidak pernah ragu-ragu ...

Aku bisa menunggu selamanya, jika kau mengatakan kau akan berada di sana, juga
Aku bisa menunggu selamanya, jika kau mau, aku tahu itu semua
Untuk menghabiskan hidupku sendiri denganmu.


Ketika itu tampak, seolah-olah hidupku salah,
aku mengambil cintaku dan memberikannya suatu tempat milik
ku akan berada di sini, ketika harapan yang tidak terlihat,
ku hanya berharap bahwa aku sebelah Anda malam ini, dan oh
Aku akan menunggu untuk mu meskipun,
kau akan berada di tempat lain, cintaku akan pergi
seperti burung, pada itu perjalanan kembali ke rumah
Aku tidak pernah bisa membiarkan engkau pergi, dan aku hanya ingin kau tahu ...




Mana kau tahu?
Sendirian, dengan pikiran kita berbagi
Jauhkan mereka kuat entah bagaimana,
Dan kau tahu, aku selalu akan ada di sana ...


Aku bisa menunggu selamanya, jika Anda mengatakan Anda akan berada di sana, juga
Aku bisa menunggu, selamanya jika Anda akan, aku tahu it's worth it semua
Untuk menghabiskan hidup saya sendiri ...
Aku bisa menunggu selamanya, jika Anda mengatakan Anda akan berada di sana, juga,
Aku bisa menunggu, selamanya jika Anda mau, saya bisa menunggu selamanya atau lebih ...
Aku bisa menunggu selamanya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar