Jumat, 15 April 2011

Dennis Chambers



Nama saya Dennis Chambers. Saya mulai bermain drum pada usia 4, dan pada usia 6 saya bermain di klub malam. Aku tidak punya mantan pendidikan musik. Semua pelatihan musik saya berasal dari bermain di klub malam. Pada usia 18 tahun aku pergi dari sekolah tinggi untuk sebuah band bernama "Parlemen dan Funkadelic". Saya bergabung dengan band di tahun 1978 dan bermain dengan mereka sampai 1985. Mulai tahun 1985, saya melakukan banyak pekerjaan sesi di New York dan merupakan drummer rumah untuk "Sugar Hill Record Perusahaan". Setelah itu, saya bergabung "EFX Khusus" pada tahun 1985. Pada tahun 1987 saya bergabung dengan "David Sanborn Band" dan "John Scofield Band" yang berakhir pada tahun 1989. Tak lama kemudian saya bergabung dengan "Mike Stern / Bob Berg Band". Sejak itu saya telah bermain di band lain berbagai seperti: Randy Breckers Band dan Michael Breckers Band / Mike Urbaniak's Band / Bill Evans Band / CTI All Stars / George Duke / Stanley Clark's Band / Steve Kahn Saksi Band / John McLaughlin Band. Saya juga mencatat rekor saya sendiri disebut "Memperoleh Bahkan" pada Pioneer Records, dan sebuah video instruksional di DCI.
2005 sampai sekarang: Santana - 2007: Tower Of Power
Dennis Chambers (lahir 9 Mei 1959) adalah pemain drum Amerika yang telah dicatat dan dilakukan dengan John Scofield, Carl Filipiak, Steely Dan, Santana, Parlemen / Funkadelic, John McLaughlin, Niacin, Mike Stern, dan banyak lainnya. Meskipun kurang lengkap pelatihan formal, Chambers telah menjadi terkenal di kalangan drumer untuk teknik mengesankan dan kecepatan. Chambers terutama dipandang karena kemampuannya untuk bermain "dalam saku" tapi juga bisa stretch sangat jauh dari saku yang juga merupakan ciri khas teknik nya. Chambers pameran gaya kuat yang secara teknis ahli, namun sangat musik dan alur-oriented. Dia bisa bermain dalam berbagai genre musik, tetapi mungkin yang paling terkenal-fusion jazz, funk, dan bermain musik Latin. Ia lebih dikenal untuk tangan yang cepat dan kembar tiga pada bass drum. Dia telah membantu drumer muda banyak, yang paling menonjol yang Tony Royster JrChambers mulai drum pada usia empat tahun, dan gigging di klub malam Baltimore-daerah dengan usia enam tahun. Pada tahun 1978 (pada 18 tahun) ia bergabung Parlemen / Funkadelic, dan tinggal dengan mereka sampai 1985. Pada awal 1990 ia bergabung dengan band John Scofield. Sejak itu ia telah bermain dengan sebagian besar tokoh utama dalam musik jazz fusion.Ia telah menjadi bagian dari band Maceo Parker hidup dan tur dengan Carlos Santana dan membuat penampilan dengan bandnya Niacin.
Dia bermain drum Pearl, simbal Zildjian, Zildjian tongkat, dan drumheads Evans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar