Jumat, 15 April 2011

Mike Terrana



Mike harus membayar iuran dalam pemandangan klub di 70-an dan 80-an. Pada tahun 1987 Mike memutuskan untuk membuat jalan ke pantai barat untuk menetap di Los Angeles Ca. Pada waktu itu, LA dianggap sebagai Mekah untuk Heavy Metal. Setelah sepuluh tahun diisi dengan menggiling tanpa henti dari rekaman dan tur lengkap dengan itu bagian yang adil dari pasang dan surut, Mike menjadi kecewa dengan situasi di Amerika Serikat dan memutuskan untuk pindah ke Eropa pada tahun 1997.
"Adegan musik di LA sudah berubah drastis dan tidak ada banyak pekerjaan untuk drumer gaya saya. Selama ini saya telah menyelesaikan beberapa tur Eropa dengan Yngwie Malmsteen dan Tony Macalpine. Saya pikir respon terhadap gaya bermain saya cukup menerima, jadi saya mengambil berjudi dan memutuskan untuk pindah ke Belanda. Aku tinggal di sana selama sekitar 6 bulan. Saya menemukan hal yang menjadi tempat yang bagus untuk hidup, tapi masih sulit untuk mencari pekerjaan sebagai drumer. "
Kemudian Mike mulai mendapat telepon dari Jerman banyak musisi, seperti Roland Grapow dari Master Plan (Ex-Helloween), pincang Ray, Axel Rudy Pell, dan Rage. "Karena ada lebih banyak pekerjaan di Jerman masuk akal untuk pindah ke sana." Mike berakhir di Hamburg, yang juga ternyata tombol pengaktifan untuk artis seperti The Beatles, Ritchie Blackmore dan Cozy Powell.
Terrana membuat sibuk sebagai anggota band penuh Rage. Dia juga melakukan klinik dan sesi rekaman dengan berbagai seniman lain ketika izin jadwalnya. Baru-baru ini ia telah membentuk sebuah band fusi baru dengan pemain gitar Perancis Cyril Achard disebut Tabu Voodoo. Band ini merupakan campuran dari rock dan fusion, menggabungkan melodi indah terjalin dengan meter aneh dan pengaturan yang menarik.
Berita 2006:"Saya meninggalkan Rage baru-baru ini, karena saya tidak lagi bebas untuk mengekspresikan diri sebagai drummer dalam kerangka Rage saya. Untuk meninggalkan karena menghormati diriku dan seni saya drum. Saya minta maaf jika keputusan saya untuk meninggalkan telah kecewa apapun dari para penggemar Rage-dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans atas dukungan mereka selama tahun terakhir. Sekarang aku bangga menjadi anggota Masterplan saya pikir. album Masterplan baru adalah salah satu rekor terbaik yang saya ' ve telah terlibat dalam sepuluh tahun terakhir saya berharap dapat bekerja sama dengan band -!. Mike

Tidak ada komentar:

Posting Komentar