Jumat, 15 April 2011

Vinny Appice



Vinny mulai bermain drum pada usia 9 dan pergi untuk drum pelajaran dari guru yang sama seperti Carmine. Ini semua terjadi di Brooklyn, N.Y.
Pada usia 16 Vinny bertemu John Lennon pada Record Plant Studios di NYC. John bertanya Vinny (dan band-nya pada saat BOMF) jika mereka akan melakukan tepukan tangan pada lagu John sedang merekam dengan Elton John disebut "Apa yang membuat Anda sepanjang malam"
Dari sana Vinny dimainkan pada beberapa proyek yang John Lennon memproduksi pada waktu itu. Vinny juga muncul dalam 3 video dengan John yang ditayangkan di AS dan Eropa. Klip video ini muncul dalam "John Lennon Video Collection" dirilis pada tahun 1994.
Tahun ini 1976, Vinny mulai bermain dengan Rick Derringer di sebuah band bernama DERRINGER. Mereka merekam 3 album bersama.
Tahun ini 1977, Vinny membentuk band AXIS panggilan sendiri. Mereka merekam 1 album disebut "It's A World Circus"
Pada tahun 1980 Vinny bergabung dengan SABBATH BLACK legendaris. Bersama-sama mereka "Aturan Mob" merekam dan "Live Evil".
Tahun ini 1983 Vinny dan Ronnie James Dio membentuk band DIO. Mereka merekam 7 album yang 3 platinum dan 2 emas. Vinny juga menulis yang pertama drum buku petunjuk yang disebut "ROCK STEADY" pada Bank Dunia.
Tahun ini 1990, Vinny daun DIO dan bergabung WORLD WAR III, 1 album rekaman yang sangat keras!
Tahun ini 1992, BLACK SABBATH reformasi dan catatan "Dehumanizer," wisata dan kemudian istirahat lagi!
Tahun (whoo!) adalah 1993 Vinny dan Ronnie DIO reformasi, dan merekam 1 album "Jalan Strange" dan tur.
Tahun ini 1996, DIO telah menyelesaikan catatan baru mereka yang berjudul "Angry Machine" (dirilis pada Oktober 96 pada Mayhem Records - AS dan SVP Records - Eropa) dan telah memukul jalan di AS dan Eropa pada November 96 dan terus ke musim panas 97 dengan menunjukkan diRepublik Ceko, Estonia, Polandia, Amerika Selatan dan New Jersey!
Tur telah berakhir dan saatnya untuk melepaskan DIO pernah pertama "CD Live" direkam pada Marah Mesin Tour di Jerman dan Chicago pada tahun 1997. Tanggal rilis pada tahun 1998.
Juni 1998 BLACK SABBATH meminta kehadiran Vinny tur Eropa pertama mereka sejak perpisahan mereka 20 tahun yang lalu.
Ini pertama kalinya Vinny bergabung Ozzy di panggung yang sama!
1999 Black Sabbath mulai lama ditunggu mereka "Reunion Tour" dari Amerika Serikat. Vinny telah diminta untuk bergabung dengan tur hanya dalam kasus Bill Ward memiliki masalah kesehatan yang tidak terduga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar