Minggu, 10 April 2011

Susie Ibarra


Susie Ibarra, kehidupan perkusi dan komposer di New York City. Ia menerima ijazah musik dari Mannes College of Music dan BA dari Dewi College. Ibarra Susie belajar dengan Danongan Kalanduyan kulintang dan drum set dengan Buster Smith, Vernel Fournier dan Milford Graves.

Sebagai perkusi, dia telah melakukan gong Asia Tenggara musik, jazz, avant-garde, improvisasi dan bekerja solo konser. Dia telah tampil dengan banyak seniman-seniman besar seperti John Zorn, Dave Douglas Pauline Oliveros, Derek Bailey, Ikue Mori, Sylvie Courvoisier, William Parker, Dr L Subramaniam, Kavita Krishnamurti, John Lindberg, Wadada Leo Smith, Mark Dresser, Thurston Moore, Savath dan Savalas, Prefuse 73, Yo La Tengo, antara lain.

Susie Ibarra telah mengajarkan di Amerika Serikat dan dihadiri. Artist residensi termasuk: Walker Art Center, Mills College, Bard College, Swarthmore College, Fundació Joan Miro, University of Michigan, Juilliard, Manhattan School of Music, The New School.

Dia dinominasikan "Best Drummer" di Village Voice, pembukaan lagu, Jazziz, The Wire. Ibarra Susie adalah Yamaha, Paiste & Artis Vic Firth.

Ibarra Susie saat melakukan solo, dan dengan Susie Ibarra Trio, Mephista, trio elektro-akustik kolektif; Shapechanger; Mark Dresser & Susie Ibarra Duo; Mundo Nino, dan Electric kulintang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar