Selasa, 12 April 2011

keith carlock




Keith, lahir dan dibesarkan di Mississippi belajar musik di North Texas State University selama empat tahun. Keith bermain secara profesional di daerah Dallas / Fort Worth selama beberapa tahun setelah meninggalkan sekolah. Sekarang tinggal di New York City, Keith telah merekam, tur, dan melakukan dengan berbagai seniman:
Sting, Steely Dan, Wayne Krantz, Grover Washington, Jr, Harry Belafonte, David Johansen dan Smiths Harry (New York Dolls, Buster Poindexter), Paula Abdul - Virgin artis rekaman, The Blues Brothers - (band film asli), Kepala Sampai Superband menampilkan Joe McBride, Gerald Veasley, dan Kenny Blake, Will Lee - (bass legenda, Late Nite dengan David Letterman), Richard Bona (Zawinal Syndicate, artis solo), Andy Timmons Band - Sony (Jepang) artis rekaman, Michael Inggris - Curb artis rekaman, Pamela Williams - Kepala Up artis rekaman, Tim Miner - Motown artis rekaman, Bernard Wright (Marcus Miller, Miles Davis, Jamaika Boys), Leni Stern, Donald Fagen (Steely Dan), Lou Marini (Blues Bros , Sabtu Nite Live), Jimi Tunnell (Langkah depan), The Drifters & The Cherelles, Holzman Adam (Miles Davis), Peter Tidak ada satu (pertapa Herman), Bette Midler, Tyler Rhett, David Binney
Keith direkam dengan Steely Dan pada bulan November '97 untuk merilis studio pertama mereka dalam 20 tahun! Keith bermain di "Dua Terhadap Alam." "Dua Melawan Alam" memenangkan 4 Grammy termasuk "2001 Album of the Year." Keith baru-baru ini telah bekerja dengan Becker dan Fagen untuk rekor Steely Dan akan dirilis pada 2003 tercatat Keith ....... sebuah rekaman dari NPR Jazz Marian McPartland's acara radio Piano dengan Becker dan Fagen. Harus udara Februari 2003.
Proyek lain yang menarik telah bekerja dengan David Johansen dan Smiths Harry. Keith dilakukan tanggal hidup dengan David dan kelompok di Eropa dan Amerika Serikat. Selain itu, rilis baru pada label rekaman Chesky berjudul "Shaker."
Keith telah bermain tanggal hidup dengan Leni Stern juga mencatat ....... pada catatan terbarunya "Akhirnya Hujan telah Ayo "..... bersama dengan tamu istimewa banyak!
Tanggal rekor terbaru untuk Keith telah bersama Steely Dan, Leni Stern, Jane Getter, David Johansen, Rhett Tyler, dan Freddie Cole.
Keith mencatat rekor tinggal di bulan Maret '98 dengan Kepala Up Superband menampilkan Keith bersama dengan Gerald Veasley, Joe McBride, dan Kenny Blake.
Keith mengambil telah bermain drum dengan Blues Brothers Band asli sejak awal '98. Mereka telah melakukan banyak festival dan gedung konser besar di seluruh dunia untuk mendukung film Blues Brothers 2000. Band ini memiliki Eddie Floyd, Tommy McDonnell, Steve Cropper, Matt "Gitar" Murphy, Donald "Duck" Dunn, Lou "Blue Lou" Marini, Alan Rubin, Birch Johnson, dan Leon Pendarvis. Apa Band A! Keith juga memainkan dengan Nuff Brothers Band di NYC dari waktu ke waktu ...... itu adalah beberapa penyamaran Blues Brothers.
Keith dilakukan tanggal hidup dengan penyanyi legendaris / aktor Harry Belafonte.
Dia telah dicatat dan / atau tur dengan tokoh-tokoh musik seperti Sting, Steely Dan, James Taylor, Donald Fagen, Walter Becker, Diana Ross, Faith Hill, The Blues Brothers Band, Leni Stern, David Johansen dan Smiths Harry, Richard Bona, Chris Botti, Wayne Krantz, John Mayer, Harry Belafonte, Oz Noy, Clay Aiken, Rascal Flatts, Paula Abdul dan Grover Washington, Jr, untuk beberapa nama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar