Minggu, 17 April 2011

George Kollias



Dikenal sebagai salah satu pemimpin Extreme Metal Drumming, George Kollias tetap di bagian atas adegan Metal hari ini dan berjalan jalan di luar bahwa dengan bandnya NILE.
Lahir di Korinthos / Yunani pada bulan Agustus 1977, George mendapat kit pertama drum pada usia 12 mempunyai latar belakang sudah dua tahun di musik sebagai pemain gitar. Sebagai anggota dari sebuah band Death Metal lokal pada saat itu, Ekstremitas Obsession, George mulai menunjukkan bakatnya pada drum sangat cepat dengan teknik nya drum serta dalam komposisi musik, menyanyi dan menulis lirik pada saat yang sama.
Setelah mempelajari dengan jazz master Yunani Yannis Stavropoulos, George mulai mengeksplorasi unsur-unsur baru dalam musik dan menambahkan mereka dalam bukunya drum brining getaran baru dalam adegan logam ekstrim. Segera, ia mulai mengajar drum di Sekolah Musik lokal di Korinthos.
Pada tahun 1999, bergerak George di Athena dan bergabung Nightfall di mana ia tercatat 2 album dengan mereka, "I Am Yesus" dan "Lyssa" dan dia menunjukkan beberapa festival besar seperti Wacken Open Air dan Rockwave Festival. Pada saat yang sama, ia membentuk band Death Metal yang ekstrim, memuakkan Horror dan ia mulai melakukan beberapa Drum Sesi bagi banyak band dalam rangka untuk mendapatkan pengalaman lebih banyak studio di seluruh drum. Dengan memuakkan Horor ia mencatat debut mereka "Ketika Landsekap Bled Backwards". George drum sudah dikenal untuk pendekatan teknisnya, ketepatan, kecepatan dan musikalitas yang diperlukan tidak peduli yang band ia bermain untuk, dari Rock musik Metal ekstrim.
Pada bulan Agustus 2004, George bergabung dengan US Death metal NILE dan dia bergerak ke Amerika dalam rangka untuk merekam album baru mereka "Annihilation dari Jahat". Tepat setelah album selesai, ia mulai tur di seluruh dunia di tempat-tempat seperti Eropa, Amerika Utara dan Selatan, Australia, Jepang dan Afrika Selatan. Tidak lama kemudian, dia mulai melakukan Drum Klinik mengungkapkan metode pengajaran dan drum pendekatan kepada semua drumer baru di seluruh dunia.
Pada tahun 2006 ia bergabung Athens Sekolah Musik Modern dan mulai departemen Extreme Drumming, melakukan langkah besar untuk membawa drum ekstrim di Sekolah, sesuatu yang berubah menjadi sukses besar. Setelah itu, George berhenti nya membenci band sisi proyek dan drum sesi untuk lebih fokus di Nil, ia Drum Klinik dan karirnya sebagai Instruktur Drum.
Pada musim semi 2007, Nil catatan album baru mereka "Ithyphallic" dan setelah itu mereka melompat pada "Ozzfest" tur. "Ithyphallic" datang sebagai badai pasir ke telinga setiap kipas dan dengan segera Nil mendapat lagi di jalan untuk menunjukkan beberapa headline di seluruh dunia, di bawah bendera label baru Nuclear Blast mereka. Sementara itu George mulai jamming dengan berbagai musisi terkenal dan demo rekaman dan mulai jazz sendiri / proyek fusi dengan gitaris Mike Yunani Papadopoulos.
Satu tahun kemudian, George rilis pertama instruksional drum DVD "Intense Metal Drumming", tiga dan setengah jam DVD instruksional termasuk segala sesuatu yang orang ingin melihat dari dia dan komentar luar biasa banyak lagi, mendapatkan dari semua penggemar dan tekan. Pada saat yang sama, ia meluncurkan resmi Drum Forum GeorgeKollias.com membuat merek online baru Drumming School.
Hari George adalah musisi Touring aktif, drummer dari Nil dan Instruktur Drum / Worldwide Clinician. Dia juga memulai proyek sendiri menulis dan bermain semua musik sendiri dan lagu-lagu seperti "aeon dari Galaksi Burning" telah dilakukan debut mereka mendapatkan komentar yang luar biasa dan menunjukkan tingkat bakat musik George.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar