Jumat, 01 April 2011

buat yang mau beli snere drum baca dulu =)

Snare Drum bersuara tajam, meskipun bercampur suara lainnya, snare drum menjaga alur tetap bergerak, menambahkan aksen, dan berinteraksi dengan solo. Suara khas ini berasal dari kabel logam drum, atau pengikat, yang berada di bawah kepala drum yang tipis dengan perangkat yang disebut saringan yang dipasang di shell. Pengikat bisa dilepaskan untuk tom tinggi atau suara seperti timbale.
Snare drum secara tradisional terbuat dari logam atau kayu. Logam snare  terbuat dari baja, kuningan, alumunium, dan paduan lainnya, memberikan nada, dan sangat cerah pemotongan suaranya, meskipun banyak drumer lebih suka suara hangat yang dikeluarkan kayu snare. Snare drum umumnya 14 “dengan diameter dan kedalaman 3-1/2″ sampai 8 “, tetapi hari ini sejumlah besar snare drum kustom yang tersedia.
Banyak drumer suka mengumpulkan snare drum tambahan untuk digunakan dalam situasi khusus. Piccolo, soprano, dan drum snare sopranino yang semakin berukuran lebih kecil dan bernada tinggi daripada standar snare drum. Snare popcorn berukuran 6 “x 10″ adalah snare khusus dengan nada tinggi. Snare drum khusus ini digunakan oleh banyak drumer yang memainkan gaya electronica modern yang memerlukan suara snare bernada tinggi seperti bass drum dan trance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar