Jumat, 15 April 2011

Derek Roddy



Sementara mampu memainkan banyak instrumen dan gaya, Derek yang paling banyak dikenal sebagai drummer fenomenal dalam komunitas Death Metal pernah tampil dengan band-band seperti: Hate Kekal, jahat Penciptaan, Nil, Divine Empire, Aurora Borealis dan Dewan Of The Fallen.
Hal ini, namun tidak tingkat bakatnya. Derek adalah drummer keranjingan gaya apapun dan telah dilakukan sebagai ketat Jazz, Blues, Rock dan hampir apa musisi lain.
Derek terkenal di komunitas death metal ekstrim untuk kecepatan dan daya tahan, yang mengatakan, tidak hanya dia salah satu drumer tercepat hidup, tetapi ia juga bisa mengikuti kecepatan mengagumkan selama beberapa menit pada suatu waktu. Ia juga unik karena ia mulai menerima pujian kritis untuk bermain dan pendekatan musik luar komunitas death metal, menerima cek nama dan bunga dari banyak tokoh di dunia yang lebih luas dari drum.
Dalam beberapa tahun terakhir, bermain Derek juga telah diambil pada tingkat kemahiran baru, kontrol dan eksperimen. jatuh tempo musik tersebut dapat didengar pada I, Monarch; kinerja paling baru direkam dengan raksasa Hate Eternal death metal. Sebagai salah satu drummer menaruhnya - "Jika Anda melemparkan Dave Weckl dan Pete Sandoval di blender;! Derek akan menjadi ramuan baru fenomenal"
Derek dikenal luas di kalangan drumer death metal lain untuk satu-pondasi ledakan nya ketukan, yaitu hanya menggunakan satu kaki untuk bass drum bagian dari ledakan mengalahkan. Metode ini jauh lebih sulit karena membutuhkan dua kali kecepatan, dalam sebuah kaki tunggal, sebagai lawan setengah penyebaran kecepatan lebih dari dua kaki. Roddy merupakan salah satu minoritas drummer death metal (seperti Nil's drummer George Kollias, Morbid Angel's Pete Sandoval dan 1349 Tony Laureano) yang menggunakan teknik ini.
Pada tanggal 28 2006 Drummer Derek Roddy telah mengumumkan keberangkatannya dari Hate Eternal
Sejak keberangkatannya dari Hate Eternal, Roddy telah menjadi fitur drum dokter untuk sejumlah perusahaan, termasuk Meinl Cymbal, Vater Perkusi, dan Sonor Drum. Dia telah tampil sebagai pemain solo di Singapore Drum Festival, Meinl Drum Festival, DrummerLive dan pada 2008 Modern Drummer Festival. Sejauh ini, ia telah dilakukan pada setiap benua, kecuali Afrika dan Antartika - baik sebagai musisi dokter atau tur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar