Senin, 11 April 2011

Megan Martha




Megan Martha "Meg" White (lahir 10 Desember 1974) adalah pemain drum Amerika terbaik dikenal sebagai salah satu setengah dari duo rock Detroit The White Stripes, dengan dia mantan suaminya, Jack White White.Meg lahir di Grosse Pointe Farms, Michigan ke Hackett Walter White, Jr dan Catherine White. Ia dibesarkan di wilayah Detroit dengan orangtua dan adiknya Heather.In awal 1990-an, Meg White bekerja sebagai bartender di Memphis Asap, sebuah bar di pusat kota Royal Oak (sebuah daerah pinggiran Detroit), di mana ia pertama kali bertemu musisi / penulis lagu John Anthony "Jack" Gillis. Mereka menikah pada tanggal 21 September 1996.In fashion khas ortodoks, Gillis mengambil name.They terakhir bercerai pada tanggal 24 Maret 2000.
Putih, menurut pengakuannya sendiri, "sangat pemalu" dan memberikan beberapa wawancara. Karena itu, ketika band ini diwawancarai, Jack White akan melakukan banyak berbicara. Dia penjaga privasinya dengan cara yang ia mengidentifikasi dengan Bob Dylan, yang dia admires.In waktunya jauh dari band Meg menikmati fotografi dan taksidermi amatir. Hewan juga merupakan motif dalam fotografi nya (terutama cover album dan video musik). Di antara mereka difoto dengan dia adalah, ular tikus (video untuk "Hotel Yorba" dan sampul belakang Gajah), sapi, kelinci, dan rakun (penutup 7 inci dari "Denial Twist tunggal").
Pada tanggal 11 September 2007, White Stripes terpaksa membatalkan 18 tur tanggal karena hari anxiety.The akut Meg White berikutnya, mengatakan masalah yang menyebabkan duo untuk membatalkan sisa tahun 2007 mereka tanggal tur di Inggris sebagai well.She pulih dan muncul di atas panggung selama encore ditetapkan pada sebuah acara Detroit dengan The Raconteurs pada bulan Juni 2008.
Pada tanggal 3 Mei 2009, The Detroit News menegaskan bahwa Meg White telah bertunangan dengan Jackson Smith, anak Fred "Sonic" Smith dan Patti Smith. Menurut The Detroit Free Press, mereka hidup bersama di rumah Detroit White dan bertunangan awal tahun ini. Mereka menikah pada tanggal 22 Mei 2009 di rumah Jack White di Nashville, dalam sebuah upacara ganda dengan / Raconteurs Jack bandmate Mati Cuaca Jack Lawrence dan tunangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar