Senin, 04 April 2011

thomas pridgen



penghargaan-Nya dengan baik didokumentasikan. Pemenang Guitar Center Drum-Off pada usia 9, dan penerima beasiswa penuh untuk Berklee College of Music pada usia 15, telah jelas untuk sementara waktu bahwa Thomas Pridgen sedang dalam perjalanan menuju kejayaan.
Ia menjadi manusia termuda yang disponsori oleh Zildjian pada usia 10, dan telah mempelajari dengan daftar yang mengesankan drumer dicapai dari sebuah array yang sangat beragam gaya, seperti: Dennis Chambers, Dave Garibaldi, Curtis Nutall, Walfredo Reyes Sr, Dom Famularo, Virgil Donati, Hewan - Daging Puppets, Dacinzo Dave, dan Luketta Troy.
Jika Anda bertanya kepadanya, dia memiliki banyak belajar, tapi pelopor dalam apa pun selalu mengatakan bahwa. Karirnya sudah termasuk proyek dengan Keyshia Cole, Jada Pickett Smith (Wicked Kebijaksanaan), Kristen Scott, Tonex, Ledisi, Dewayne Wiggins, Omar Rodriguez, Juliette Lewis, Curren $ y (Muscle Car Tawarikh), Booker T, Rodney Jerkins, Martin Luther , Zenith Patroli, B2K, Terlalu Pendek, Ledisi, Goapele, The Coup, dan yang terbaru, dengan The Mars Volta.
Sejak keberangkatan Thomas 'dari The Mars Volta pada akhir tahun 2009, fokus telah bergeser untuk membuat visi musiknya sendiri kenyataan. Setelah merekam lagu untuk Curren $ y dan Mos Def, Thomas kembali ke rumahnya di Oakland dan menyiapkan usaha pertama sebagai pemimpin band, dengan The Memorial. Dengan Thomas di kemudi, Viveca Hawkins pada vokal, dan Nick Brewer pada gitar mereka membawa ke studio dan bisnis ditangani!



Bagaimana Thomas menjelaskan proyek:
"Melihat kembali bagaimana musik dan ide-ide mengalir keluar dari kita, itu adalah alam dari awal, itu sebabnya saya tidak meragukannya. Musik seharusnya melepaskan orang-orang. Aku ingin energi di sana (ketika kami sedang rekaman), dan aku benar-benar mencoba untuk menangkap saat-saat semua orang. "Pergi Dia dengan mengatakan," Saya merasa bahwa saya mengambil bakat luar biasa sebagai teman band, dan aku menyalakan bahwa kami berada di halaman yang sama. "
Pada November 2010 penampilan besar di PASIC Indianapolis!
Thomas Pridgen ini disponsori oleh perusahaan-perusahaan berikut:AUDIX Mikrofon - Skateboards Certified - Drum DW - Evans Drum Heads - Pakaian Greenwich Lee - Promark Drum Sticks - perkusi Latin - Salsa BrooklynWestone In-telinga Monitor - Cymbal Zildjian - Skateboards Bersertifikat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar