Jumat, 15 April 2011

yang ini tidak diragukan lagi.. Tony Royster Jr.


Tony Royster Jr hanya 21 tahun dan telah bermain drum sejak usia 3. Sering disebut sebagai "anak ajaib" oleh para penggemarnya, ia telah berpartisipasi dalam acara drummer banyak dan kontes seluruh dunia termasuk kompetisi 1995 Guitar Center Drum-Off Nasional di Hollywood, CA yang ia memenangkan pada usia lanjut dari 11!Tony menjadi terbiasa dengan kinerja tinggi profil yang mencakup TV Nickelodeon House Band (dipimpin oleh Paul Shaffer menunjukkan Letterman David), yang Jenny Jones menunjukkan, Tahunan ke-42 Grammy Awards, dan tur internasional pada tahun 2001 dukungan # 1 jual Asia artis, Hikaru Utada. Selain itu, dia secara teratur diundang untuk tampil di acara bergengsi di seluruh dunia seperti PASIC (perkusi Seni Masyarakat Konvensi Internasional), Modern Drummer Festival, Drumfest Montreal, dan Florida Drum Expo.




Mahir dalam berbagai gaya, unggul Tony di Funk, R & B, Latin, Rock, dan Jazz. Dia telah dilakukan bersama drumer terkemuka seperti Dennis Chambers, Billy Cobham, Steve Smith, Sheila E., dan veteran drummer Chester Thompson. Dia juga menghiasi panggung dengan musisi legendaris's Branford Marsalis, Paul Shaffer, Jimmy Jam dan Terry Lewis, antara lain.

Tony Royster Jr terpilih sebagai # 1 Up dan Datang Drummer oleh majalah Modern Drummer 'polling dan telah terpilih # 2 di Inggris 2001 pembaca' 2000 pembaca jajak pendapat. Dia telah muncul di sampul edisi milenium majalah Modern Drummer dengan Dennis Chambers dan terus mendapat nilai tinggi yang dapat dia dukungan dengan perusahaan seperti DW Drums, Zildjian Cymbal, Vic Firth tongkat, drumheads Evans, perkusi LP, Drumframe, Shure mikrofon, Warner Bros Publikasi, HQ produk perkusi, Drumometer, dan Kasus Specialty.
bakat Tony telah membawanya di seluruh dunia ke Eropa, Jepang, dan Asia tetapi pada tahun 2001 ia mendapatkan pengakuan internasional besar dengan merilis video Warner Brothers dari, "Common Ground", yang menampilkan Tony dengan mentornya, dan drummer favorit, Dennis Chambers.
Yang paling penting, Tony adalah model peran positif untuk semua anak-anak. Mottonya adalah "Tenang, tinggal di sekolah" dan ia menetapkan standar untuk pencapaian pribadi di antara rekan-rekannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar