Selasa, 12 April 2011

Jojo mayer




Lahir 18 Januari. 1963 di Zurich, Swiss. Anak seorang musisi (pemain bass Vali Mayer), ia menghabiskan masa kecilnya di jalan perjalanan seluruh Eropa dan Timur Jauh. Pada usia 2 ia mendapat pertamanya drum set, dan kinerja publik pertama terjadi di Hong Kong ketika ia hanya 3 tahun. Tumbuh dalam pengaruh lingkungan yang Jojo musik pada dasarnya adalah otodidak (otodidak).
Pada usia 18 tahun ia bergabung dengan kelompok Monty Alexander dan tur ekstensif di seluruh Eropa, bermain semua jazz-festival utama termasuk Utara-Laut-Jazz Festival, Montreux, Nice, Antibes, etc.This Athena menyebabkan cadangan pertunjukan dengan jazz-hebat lainnya seperti Dizzy Gillespie dan Nina Simone dan memperkenalkannya kepada penonton internasional.
Jojo Mayer dilakukan dan / atau direkam dengan berbagai seniman besar yang meliputi berbagai gaya musik seperti The Screaming Headless torsos, Meshell n'dege Occello, proyek ilmu Vernon Reid, DJ Spooky, Darurat Broadcast Network, Vienna Art Orchestra, Muthspiel Wolfgang, Pepl Harry, Veasley Gerald, Monty Alexander, Crush Lunar, John Zorn, James Ulmer Darah, Chico Freeman, George Adams, JamaaladeenTacuma, John Medeski, Keluarga Perkusi, Hiram Bullock, Leni Stern, Berangkat, Wolfgang Puschnigg, The Maiden intergalaksi Ballet, Friedrich Gulda, Harry Sokal, 5 Steve Coleman Elements, Paspor, Wah Wah Watson, dan banyak lagi.
Jojo juga telah membangun reputasi dirinya sebagai pemain solo terampil dan kreatif / dokter. Dia muncul di sebagian besar Acara Industri penting dan Festival Drum seperti Modern Drummer Festival (1998 dan 2005), Buddy Rich Memorial Scholarship NYC (95), yang Drummer Internasional Pertemuan di Koblenz (89, 91, 95), PASIC ( 96), di Montreal Drum-Fest (96), yang NAMM-Show `s" Drum sepanjang Hilton "(96), Dag int.Slagwerkkrant (96), int. Budapest DOB-Gala (94, 95), Manny `s Drum-Mania NYC (98) dan" int.Musik Messe Frankfurt "(93, 97), nama tampilan, yang ia adalah fitur antara nama-nama terbesar dalam drum masyarakat hari ini (Vinnie Colaiuta, Dave Weckl, Jack de Johnette, Terry Bozzio, Billy Cobham, Dennis Chambers dll).
Bertempat tinggal di New York City sejak 1991, Jojo terlibat dalam berbagai kegiatan termasuk Live dan bekerja Studio. jadwal tur internasionalnya telah membawanya di seluruh Eropa, Amerika Serikat, Amerika Selatan, Timur Jauh dan Afrika. Selain pekerjaannya sebagai drummer, dia juga terlibat dalam proyek-proyek sebagai penulis dan produser.
Baru-baru ini, Jojo telah bertualang ke / New York adegan Techno Multimedia / Avantgarde / club dengan mempromosikan acara pesta mingguan sendiri bernama DILARANG Beatz. Platform baru untuk hidup "n Drum" Bass "," Nu-Skool Breaks "," Speed ​​Garasi "dan hibrida stylistical terbaru dan mutasi dalam budaya DJ, juga telah memberikan drop kembali untuk proyek solo pertamanya disebut SARAF. Digambarkan sebagai sebuah "upaya di reverse engineering tekstur dan ritme dari aliran arus yang dihasilkan komputer musik ke dalam format, hidup dilakukan improvisasi", Saraf dan DILARANG Beatz telah menciptakan reputasi di scene New York yang sudah berjalan jalan di luar "buzz serius" .
pertunjukan terbaru dan rekaman telah mendapatkan dia sambutan hangat: Jojo Mayer "... ditakdirkan untuk" Drum Tuhan "status!" (Modern Drummer majalah).
Jojo Mayer dukungan perusahaan meliputi: Sonor drum, cymbal Sabian, drumheads Remo dan Vic Firth stik drum. Akhir-akhir ini ia telah terlibat sebagai pengembang produk / desainer untuk Sabian (Jojo Mayer Signature "Ride Fierce" & "Crash Fierce" Model), seorang konsultan untuk Sonor's "Jungle Kit" dan sebagai desainer untuk Vic Firth stik drum (Jojo Mayer Signature Model ). Dia juga sering muncul dalam iklan, katalog dan publikasi bagi perusahaan yang disebutkan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar