Selasa, 12 April 2011

Sherrie Maricle


Untuk musisi Sherrie Maricle, drumset dia adalah metafora kehidupan nyata dalam karirnya. Sama seperti bermain drum memerlukan koordinasi empat instrumen pada saat yang sama, musik Maricle's membentang dari jazz ke klasik untuk menulis mengajar. Lebih dari satu resensi musik hs diciptakan dia "pekerja keajaiban musik."
Dari kursi drumset Maricle memimpin band sendiri besarnya, DIVA dan kwintet nya, 5 PLAY. Dari Carnegie Hall dia melakukan dengan Skitch Henderson dan New York Pops. Di New York University dia adalah direktur Studi Perkusi. Dia juga seorang komposer dan arranger dipublikasikan baik di media klasik dan jazz.
Dengan DIVA dan kwintet nya 5 PLAY, dia telah tampil di seluruh Amerika Serikat dan Eropa, termasuk tempat-tempat seperti Carnegie Hall, Hollywood Bowl, Playboy Jazz Festival, dan onboard Norwegia SS dan Jazz Cruises QE2. Dia juga telah muncul di Festival Jazz di Pori, Finlandia, Berlin, Jerman dan Bern, Swiss, dan pada kinerja fitur untuk Radio Nasional Italia di Roma selain wisata pantai-ke-pantai di Portugal, dan kinerja yang ditampilkan di ulang tahun ke 25 dari Kennedy Center di Washington DC Dengan New York Pops dia perjalanan setiap tahun di luar negeri untuk negara-negara seperti Jepang dan Korea. The Pops juga dilakukan dunia-utama dari bagian orkestra-nya, "Touch Bumi." Dan baru-baru ini gembar-gembor dari jalan debutnya oleh orkestra Philharmonic Binghamton 27 Maret 1999.
Sebagai pemain, komposer dan guru dia telah menerima beberapa penghargaan:The Kennedy Center Aliansi Award untuk Kontribusi Posisi dan Prestasi dalam Seni, hibah dari Meet the Composer dan Beasiswa Doktor dari New York University. Dia adalah masa lalu New York State Presiden Asosiasi Pendidik Internasional Jazz, New York Pops Koordinator Pendidikan selama lima borough New York City, dan dia adalah seorang dokter untuk Yamaha Drum, Sabian Cymbal dan Vic Firth Drum Sticks.
Maricle lahir di Buffalo, New York, tetapi keluarganya pindah ke Endicott di mana ia mulai belajar snare drum di kelas enam. Setelah "hafal oleh Buddy Rich dan nya Killer Force Orchestra," drum jazz menjadi fokus. Dia bermain secara profesional dalam berbagai situasi musik dari jazz ke simfoni ke Broadway sementara ia adalah seorang sarjana di Universitas Negeri New York di Binghamton. Produktif gelar of Arts, ia pindah ke New York City, menyelesaikan Master of Arts dan Ph.D. dalam kinerja Jazz di New York University.
Maricle adalah musisi freelance sibuk yang juga melakukan secara teratur dengan New Jersey Symphony, Concordia, berbagai pertunjukan Broadway, Maurice Hines, dan Oliver Jones Trio. Dia telah bekerja sama dengan tokoh-tokoh jazz seperti Clark Terry, Dizzy Gillespie, Lionel Hampton dan Slam Stewart. Beberapa kredit yang lain musik termasuk tampil di panggung dalam produksi Broadway dari Cabaret, fitur dengan DIVA di televisi acara Pagi CBS hari Minggu, dengan New York Pops pada spesial PBS Great Love Songs dan Tanggal Lahir 80 Skitch Henderson Gala, dan juga fitur untuk Perusahaan Broadcast Kanada dengan Oliver Jones Trio di Montreal Jazz Festival.
DIVA rekaman yang terbaru adalah aku Percaya Kamu, tercatat pada bulan November 1998. CD yang lain mereka meliputi Serahkan saja DIVA, 1997 dan Sesuatu Datang, 1995. Beberapa kredit tambahan Maricle's rekaman termasuk The Sisa Menjadi: Cookin 'pada semua Burners; Dedikasi: Sherrie Maricle dan teman, Pada Brink dengan 5 PLAY dan CD banyak dengan The New York Pops.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar